Bukan North Shropshire Taton, bukan Chesham dan Amersham – madrid-uno.com

Bukan North Shropshire Taton, bukan Chesham dan Amersham – madrid-uno.com

Bukan North Shropshire Taton, bukan Chesham dan Amersham – madrid-uno.com

Jika Wayne Patterson baru saja menerima izin tinggal, dia pasti sudah kembali ke Commons sekarang. Sebaliknya, upaya untuk menyelamatkannya dari petisi penarikan telah mengalami kemunduran terbesar sejak Boris Johnson menjabat, beberapa minggu berita utama kritis, dan pengunduran diri Patterson pula.

Sekarang Tories menghadapi pemilihan sela ketika pemilihan terikat (atau bahkan mundur) dan dalam posisi bertahan di posisi yang tidak dikenal. Setelah Chesham dan Amersham, bisakah kursi biru asli lainnya membuat Tories berdarah? Saya meragukannya, karena berbagai alasan:

Owen Patterson telah meninggalkan panggung

Mengingat situasinya, banyak orang telah memegang Taton secara paralel. Pada tahun 1997, Tory terkemuka, Neil Hamilton (sekarang pemimpin UKIP, kebetulan), kehilangan kursi super-aman untuk Martin Bell, yang mencalonkan diri sebagai anti-korupsi independen. Buruh dan Lib Dames secara terbuka mempertimbangkan untuk mencalonkan diri untuk kandidat yang sama.

Tapi bukan Taton Shropshire Utara. Patterson telah mengundurkan diri dan tidak mencalonkan diri dalam pemilihan sela, merebut oposisi dari rakyat untuk berkampanye melawannya. Selain itu, Bendungan Buruh dan Lib sedang berjalan, dua partai yang mendapat 32% di antaranya pada 2019, suara anti-Tory tidak mungkin cukup digabungkan. Hijau (3% pada 2019) juga berjalan dengan baik secara nasional dan dapat membuat beberapa kemajuan (walaupun saya tidak meragukannya).

Shropshire Utara bukan Chesham dan Amersham

Ada kursi yang aman, dan kemudian ada kursi yang aman. Chesham dan Amersham mengejutkan banyak orang dengan 25% suara ayunan di Lib Dem pada bulan Juni dan itu tidak diragukan lagi merupakan hasil yang menakjubkan. Tetapi kursi itu dikenal karena mempertahankan banyak sisa Tory, sebuah partai yang pindah dari partai pada 2019 dan umumnya menunjukkan loyalitas yang kurang.

BACA JUGA  Rekor tak terkalahkan The Gunners terus berlanjut

Sebaliknya, North Shropshire adalah kursi pengabaian 59,56% – penuh dengan Tories yang jauh lebih bersimpati pada nilai-nilai yang telah dipimpin Boris Johnson dalam tim. Ini akan mengambil ayunan 25% lagi untuk Bendungan Lib (dan Partai Buruh mendayung lembut kampanye sementara Bendungan Lib jelas akan melakukannya) untuk mengambil kursi, tetapi tanahnya tidak subur bagi mereka.

Salah satu alasannya adalah bahwa Lib Dams menggandakan suara mereka di Chesham dan Amersham pada 2019 menjadi 26%, tetapi hanya berlipat ganda di North Shropshire menjadi 10%. Pemilihan sela adalah kekuatan mereka, tetapi kursi ini hampir tidak mampu meraih kemenangan telak lainnya.

Menjadi serakah ketika orang lain takut

The Tories tidak boleh berpuas diri: Mesin pesta Ed Davy sangat terfokus dan mereka bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan setiap ons ayunan, dengan anggota parlemen secara teratur memeriksa kursi. Lib Dems pasti akan membuat lompatan tenaga kerja, dan detik-detik yang cukup kuat mungkin datang.

Tetapi ada perbedaan antara Tories yang sekarang berada dalam paritas kasar dengan keunggulan nasional 11,5% pada 2019 dan situasi yang mereka hadapi sebelum kalah dari Tatons pada 1997. Peluang untuk menangkap mereka sangat tinggi, dan ada beberapa nilai dalam mendukung mereka ketika kesulitan tidak terlalu banyak (3/10 tersedia secara luas).

Untuk meningkatkan nilainya, saya sarankan menggunakan North Shropshire dan Old Bexley di Torres dan Pasar Ganda yang telah memenangkan SeedCup (2/5 di Smart). Tidak ada tanda-tanda gangguan pada yang terakhir, jadi bankir dalam taruhan tabungan Anda. Lib Dems (1/5, Smarkets) mungkin berharga untuk kehilangan tenaga, tapi saya lebih suka bertaruh pada hasil keseluruhan.

BACA JUGA  IND vs NZ 2021: "Saatnya untuk mulai berlari di Rahane"

Pip Moss memposting di Political Betting sebagai Quinsel. Dia secara kasar bertaruh pada Toris memenangkan pemilihan sela pada 4/11 dan mayoritas 10-15 ribu pada 20/1. Anda dapat mengikutinya di Twitter di @PipsFunFacts

IND vs NZ 2021: “Saatnya untuk mulai berlari di Rahane”
Intensitas perekrutan dengan saingan 250 RB Justin Williams