Rekor tak terkalahkan The Gunners terus berlanjut

Rekor tak terkalahkan The Gunners terus berlanjut

Rekor tak terkalahkan The Gunners terus berlanjut

Fondasi pertahanan adalah kunci untuk membangun kembali Arsenal

Tiga pertandingan Arsenal musim ini tampak kacau balau. Tidak ada poin, tidak ada gol dan kekalahan 5-0 dari Manchester City.

Sejak itu, telah menjadi cerita yang sama sekali berbeda. Aaron Ramsdale Diganti Bernd Leno Target, kembali ke tengah Gabriel Kembali dari cedera dan tanda tangan baru Takehiro Tomiyasu Tiba dan menetap di peran bek kanan segera dimulai. Di semua kompetisi Michael Arter Tim tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhir mereka, hanya kalah empat gol dan hanya tertinggal satu kali dalam periode itu.

Minggu akan melihat Ramsdale dkk bermain melawan tim Watford yang memiliki skor relatif rendah. Para penonton telah mencetak lima gol dalam empat pertandingan terakhir mereka, tetapi semuanya menang luar biasa 5-2 melawan Everton. Raja Josh Dia mencetak hat-trick melawan mantan klubnya.

Tampilan yang lebih umum terlihat minggu lalu, dengan Southampton menahan The Hornets dalam permainan yang memiliki sedikit peluang untuk kedua belah pihak. Saya mengharapkan kesuksesan dan nilai tukar yang sama dari Arsenal pada Minggu sore 2.111/10 Pada kedua tim untuk mencetak gol – tidak ada pasar yang layak untuk dilihat dengan baik.

Watford saat ini berada di urutan ke-16 dalam tabel, di atas zona degradasi, berkat awal yang baik untuk musim ini dan kinerja yang buruk dari orang-orang di sekitar mereka. Dalam beberapa pekan terakhir mereka telah mengembangkan kebiasaan buruk kehilangan gol di awal pertandingan, dengan semua dari lima pertandingan liga terakhir mereka tertinggal di belakang Hornets di setengah jam pertama.

Periode tiga pertandingan Claudio Ranieri, yang tertinggal dari Liverpool dan Everton ke-3 pada menit ke-8 sebelum hanya bermain 20 menit melawan Southampton pekan lalu, tentu tidak menyelesaikan masalah itu.

BACA JUGA  Awas Review: Tuhan itu robot, nyawa manusia itu murah, dan lebih banyak lagi cerita horor sains

Sayangnya untuk Watford, Arsenal adalah kebalikan dari starter yang lambat. Meskipun Watford tertinggal 30 menit dalam lima pertandingan terakhir mereka, 64% dari gol Arsenal di Premier League musim ini Gol itu tercipta setengah jam yang lalu.

Anak muda Emil Smith-Rowe Dan Bukayo Saka Pasangan berpengalaman menawarkan dukungan Pierre-Emerick Aubameyang Dan Alexander Lacazette Mereka yang tampil hebat dalam beberapa pekan terakhir membentuk empat tim terdepan.

Watford akan membutuhkan lini tengah mereka, biasanya dibentuk Juraj Kuka Dan mantan Spurs Man Musa Sisoko, Coba dan paksakan diri mereka ke pertandingan jika mereka ingin menenangkan penonton tuan rumah dan memberi tim mereka kesempatan. Keduanya akan diminta untuk memberikan tekanan berat pada lini tengah Arsenal, tetapi Watford akan khawatir jika tekanan itu dikalahkan, tuan rumah mereka akan memiliki seorang pria dalam performa mematikan yang memimpin serangan.

Aubameyang telah mencetak gol di setiap pertandingan di Emirates musim ini dan pemain depan Gabon yang selalu percaya diri akan membayangkan penambahan totalnya, dengan Arsenal kemungkinan akan menang 10/11 di babak pertama, di mana pembuat kelelawar menambahkannya membuat kapten layak mencetak gol kapan saja. 2.915/8.

Kemungkinan premium dalam hal skor rendah

Meskipun Aubameyang adalah ancaman besar dan Smith-Rowe telah mencetak gol dalam dua pertandingan terakhirnya, Arsenal tidak memiliki jumlah tim terbanyak dalam periode ini sehingga kami dapat memiliki skor rendah pada sore hari pada hari Minggu. Meski kalah, dan melanjutkan perlombaan untuk kebobolan lebih awal, Watford menunjukkan tanda-tanda peningkatan pertahanan melawan Southampton pekan lalu. Dari Ralph Hasenhatl Tim memang mendominasi penguasaan bola, tetapi gol mereka datang dari satu-satunya tembakan ke gawang, sebuah upaya yang luar biasa Che Adams Dari pinggir daerah.

BACA JUGA  Novibet - Penawaran Leicester v Man Utd

Bahkan upaya Adams dapat digambarkan sebagai peluang setengah terbaik jadi jika pasangan bek tengah adalah Craig Cathcart dan William Trust-Ekong Kemudian serangan Arsenal bisa dijaga pada jarak yang sama Ben Foster Harus bisa menghabiskan sore yang lebih nyaman dari minggu sebelumnya.

Sementara saya berharap Arsenal menang, mereka tentu saja tidak memiliki bakat ofensif seperti Liverpool, yang membuat lima Fosters tenang pada pertengahan Oktober. Arsenal memulai permainan dengan cepat dan sering mencoba menekan lawan di babak kedua, dengan kemenangan pekan lalu melawan Leicester menjadi contoh utamanya.

Beberapa gol pada awalnya dan kemudian mempertahankan bentuk pertahanan mereka untuk mengurangi jumlah peluang yang tersedia bagi lawan mereka, memberikan Ramsdale garis pertahanan akhir yang bagus. Nilai bagus di bawah 2,5 gol. 2.47/5 Dalam permainan yang mungkin lebih dekat dari yang diharapkan.

Matt Rule telah menepis desas-desus tentang kemungkinan kembalinya kuliah
IND vs NZ 2021: “Saatnya untuk mulai berlari di Rahane”